Pemilik penuh yg wajib mengatur segala rencana, maksud saya petani yg mengatur mengenai pemasaran dan bagaimana target yg di tuju, petani bukan hanya bergelut dengan lumpur, kita tanpa sadar menjadi ceo yg menentukan keberhasilan, mulai dari pupuk yg kalian butuhkan, keperluan debit air untuk satuan tanaman dan faktor yg lainya. faktor ini menjadikan pokok mutlak bagi anda, meperhatikan dan menjaga keseimbangan, wajib di kaitkan dalam pelaksanaan.
Penting sekali menjadi seorang petani yg mempunyai akibat panen yg berlimpah, seorang petani dikala tanama yg dirinya budidayakan tumbuh sehat ialah suatu pencapaian yg sagat luarbiasa dan rasa pujian tersendiri. Kita wajib pintar dalam faktor ini, menaikan jumlah peroduk yg di hasilkan wajib sangatlah tersusun.
Jika target pemasaran kalian ke pasar, petani wajib menonton kesempatan tanaman apa yg sedang di buru oleh konsumen, terbukti faktor ini memperlukan kalian waktu dalam menonton pasaran, khususnya harga budidaya yg kita tanam tak menentukan dan tak menjamin produk yg di jual akan memuaskan, kalian wajib mempunyai kenalan dari orang-orang pasar untuk target penjualan peroduk dan cari tahu info yg kalian butuhkan, JANGAN LIBATKAN PIHAK KETIGA, percuma apabila kalian mahir dalam berbudidaya melainkan dalam pemasaran kalian tetap mempercayakan pihak ketiga, saya sarankan kalian pribadi menjual terhadap pasar tanpa perantara. Kalian ialah seorang petani yg mempunyai peran penting dalam penghasilan pendapatan, dengan cara tak pribadi kalian ialah seorang pemimpin dalam mengambil segala keputusan berbudidaya, sehingga perbuat lah yg paling baik untuk mencapai yg di inginkan sesuai tujuan anda.
Banyak sodara kita yg kesulitan untuk mendapat tujuan yg di inginkan, sebab kurangnya pengetahuan dan pengalaman di dalam keputusan yg akan di ambil, ini bukan zaman dahulu lagi petani berbudidaya tanpa ada kreasi tersendiri, bukan lagi zaman barter tukar barang dan lalu berakhir permasalahan, petani kini di tuntut dapat memanajemen segala faktor yg bersifat menentukan akibat peroduksinya dan akibat ekonomi yg tepat, terbukti ini bukan perkara mudah buat kita sebab berbeda semacam memakan cabai yg sekali makan pribadi terasa, petani wajib tak sedikit belajar dalam pengolahan dan setrategi kedepan pada pemasaran. Seperti yg saya singgung di atas tak sedikit dari petani dalam faktor pemasaran yg di lihat kini sangat lemah sekali mulai dari menonton kesempatan perjuangan sampai menaikan akibat dan kualitas tambah produk, berikut interaksi dari sejumlah penelitian yg kami rangkum.
Penting sekali menjadi seorang petani yg mempunyai akibat panen yg berlimpah, seorang petani dikala tanama yg dirinya budidayakan tumbuh sehat ialah suatu pencapaian yg sagat luarbiasa dan rasa pujian tersendiri. Kita wajib pintar dalam faktor ini, menaikan jumlah peroduk yg di hasilkan wajib sangatlah tersusun.
Jika target pemasaran kalian ke pasar, petani wajib menonton kesempatan tanaman apa yg sedang di buru oleh konsumen, terbukti faktor ini memperlukan kalian waktu dalam menonton pasaran, khususnya harga budidaya yg kita tanam tak menentukan dan tak menjamin produk yg di jual akan memuaskan, kalian wajib mempunyai kenalan dari orang-orang pasar untuk target penjualan peroduk dan cari tahu info yg kalian butuhkan, JANGAN LIBATKAN PIHAK KETIGA, percuma apabila kalian mahir dalam berbudidaya melainkan dalam pemasaran kalian tetap mempercayakan pihak ketiga, saya sarankan kalian pribadi menjual terhadap pasar tanpa perantara. Kalian ialah seorang petani yg mempunyai peran penting dalam penghasilan pendapatan, dengan cara tak pribadi kalian ialah seorang pemimpin dalam mengambil segala keputusan berbudidaya, sehingga perbuat lah yg paling baik untuk mencapai yg di inginkan sesuai tujuan anda.
Banyak sodara kita yg kesulitan untuk mendapat tujuan yg di inginkan, sebab kurangnya pengetahuan dan pengalaman di dalam keputusan yg akan di ambil, ini bukan zaman dahulu lagi petani berbudidaya tanpa ada kreasi tersendiri, bukan lagi zaman barter tukar barang dan lalu berakhir permasalahan, petani kini di tuntut dapat memanajemen segala faktor yg bersifat menentukan akibat peroduksinya dan akibat ekonomi yg tepat, terbukti ini bukan perkara mudah buat kita sebab berbeda semacam memakan cabai yg sekali makan pribadi terasa, petani wajib tak sedikit belajar dalam pengolahan dan setrategi kedepan pada pemasaran. Seperti yg saya singgung di atas tak sedikit dari petani dalam faktor pemasaran yg di lihat kini sangat lemah sekali mulai dari menonton kesempatan perjuangan sampai menaikan akibat dan kualitas tambah produk, berikut interaksi dari sejumlah penelitian yg kami rangkum.
0 Response to "rahasia pak tani"
Posting Komentar